Thursday 4 May 2017

Atasi Diabetes Tipe 2 Dengan 6 Herbal Ini

Atasi Diabetes Tipe 2 Dengan 6 Herbal Ini.- Ada sejumlah herbal yang dipercaya bisa mengobati diabetes tipe 2.

Bahan bahan alami ini diklaim dapat membantu menstabilkan kadar gula darah sehingga mampu mencegah komplikasi diabetes tipe 2.

Lantas, apa saja? Berikut ulasannya, seperti dilansir Step to Health, Kamis (3/5/2017):

 1. Kunyit
Jenis rimpang ini sangat direkomendasikan untuk mengatasi penyakit artritis dan kardiovaskular. Namun berkat senyawa aktifnya, kurkumin, tumbuhan ini juga membantu menurunkan kadar gula darah.

 2. Jahe
Ramuan lain yang bisa membantu penderita diabetes tipe 2 adalah jahe. Tanaman ini bukan hanya memiliki sifat anti peradangan namun juga mencegah komplikasi diabetes.

 3. Kayu Manis
Kayu manis bisa membantu menstabilkan kadar gula darah karena mengurangi penyerapan glukosa setelah makan. Tumbuhan ini juga membantu menurunkan kolesterol.

 4. Lidah buaya
Tanaman ini bukan hanya mampu menenangkan kulit dari paparan sinar matahari, tapi juga dapat menyembuhkan luka, dan melindungi rambut dari sinar UV, menurunkan berat badan dan mengobati diabetes tipe 2.

 5. Daun blueberry
Mengonsumsi buah beri yang kaya antioksidan bukan hanya mencegah peradangan dan kanker. Pilihan lain adalah dengan menggunakan daun blueberry dalam bentuk teh untuk membantu mencegah diabetes tipe 2.

 6.Ekstrak Timun Laut QNC
Ekstrak timun laut QNC / Obat herbal QNC merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami timun laut spesies emas, obat herbal QNC ini mampu menurunkan kadar gula darah sehingga bagus untuk mengobati diabetes tipe 2, selain itu obat herbal QNC ini juga mampu menyembuhkan luka yang diakibatkan oleh diabetes, tidak hanya untuk diabetes, obat herbal QNC ini juga sangat efektif dalam mengobati masalah pada jantung, tulang, saluran pencernaan, dan masih banyak lagi khasiatnya.

Itulah 6 Herbal yang yang mampu mengobati diabetes tipe 2, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda. Bagi anda yang ingin mendapatkan obat herbal QNC ini, anda bisa pesan di SATELIT HERBAL melalui SMS / WA / BBM, untuk format pemesanan anda bisa lihat dibawah ini :

KETIK: 
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Untuk pemesanan 1 botol obat herbal QNC dan ongkos kirim kurang dari Rp. 50.000 kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

Load disqus comments

0 comments